Beranda TERBARU Awal Bulan ini DPD REI Riau Gelar Expo, Sapry Tanjung : “InshaAllah...

Awal Bulan ini DPD REI Riau Gelar Expo, Sapry Tanjung : “InshaAllah Bapak Plt Gubernur Juga Hadir”

72
BERBAGI
DPD REI Riau
Keterangan Foto : Diskusi antara Plt Gubri Wan Thamrin Hasyim dengan Nursyafri, SE alias Sapry Tanjung (Ketua DPD REI Riau)

RIAU.KABARDAERAH.COM, PEKANBARU — Hari ini, Bertempat di ruang kerja Gubernur Riau (1/10/2018) pengurus DPD Real Estate Indonesia (REI) Riau berkunjung dan diterima langsung oleh Plt Gubri, Wan Thamrin Hasyim.

Dalam pertemuan tersebut, organisasi berbasis pembangunan perumahan itu menyampaikan perihal rencana pelaksanaan Expo REI awal bulan oktober ini.

“Alhamdulillah, pukul 11.30 pagi tadi kami dijamu pak Plt Gubri, beliau juga bersedia hadir dalam pembukaan Expo REI tahun ini” ungkap Nursyafri SE alias Sapry Tanjung, selaku Ketua DPD REI Riau.

DPD REI Riau
Keterangan Foto Bersama Antara Pengurus DPD REI Riau dengan Plt Gubri Wan Thamrin Hasyim.

Melalui sambungan whatsApp pribadinya, Sapry juga menyampaikan, bahwa Expo tersebut dimulai pada tanggal 12 sampai 21 oktober. “Kalau tidak ada halangan, pembukaan acara itu akan dimulai pada pukul 16.00 sore”  tutur pria yang dikenal ramah oleh kalangan insan pers tersebut.

“Mohon do’a dan dukungan dari semua pihak, agar pelaksanaan Expo kali ini berjalan dengan baik dan lancar. Semoga upaya DPD REI Riau berkenan bagi semua pihak”  tutup Sapry Tanjung, seraya mengakhiri komunikasinya by whatsApp.  (*)

Laporan : ELYUNUS
riau.kabardaerah.com

loading...