Beranda TERBARU Bersama Cawapres SSU, Mantan Cawwako SUA Bersepakat Bangun Provinsi Riau Dari Kota...

Bersama Cawapres SSU, Mantan Cawwako SUA Bersepakat Bangun Provinsi Riau Dari Kota Pekanbaru

145
BERBAGI
SUA
Keterangan Foto : SUA - Said Usman Abdullah bersama SSU - Sandi Salahuddin Uno (Calon Wakil Presiden Republik Indonesia)

RIAU.KABARDAERAH.COM, PEKANBARU — Momentum kehadiran H Sandi Salahuddin Uno BBA MBA (SSU), selaku Calon Wakil Presiden Republik Indonesia dimaknai langsung oleh Mantan Calon Wakil Walikota Pekanbaru, sebagai spirit yang baru dalam membangun Provinsi Riau kearah yang lebih baik lagi.

Melalui sambungan whatsApp pribadinya (07/09/2018), Said Usman Abdullah atau yang akrab disapa dengan panggilan SUA, langsung menyambut kehadiran Cawapres SSU dengan membawanya ke kawasan kampung pertanian hidroponik.

Bertempat di jalan sialang bungkuk, Kecamatan Tenayan Raya – Kota Pekanbaru, SUA bergegas mendampingi Cawapres SSU mengelilingi kawasan pertanian tersebut.

“Alhamdulillah ya Rabbil’alamin… bersyukur kepada Allah SWT, akhirnya bapak Cawapres Zaman Now berkenan mampir ketempat kita ini. Sebagai informasi, bahwa keberlangsungan konsep pertanian ini juga bahagian dari semangat maupun karya para kawula muda”  ungkap SUA.

SAID USMAN ABDULLAH
SUA – Said Usman Abdullah, Ketua Umum Lembaga Kerapatan Adat LAM Riau Kota Pekanbaru (Mantan Calon Wakil Walikota Pekanbaru / Sekarang Calon Anggota DPRD Provinsi Riau, Daerah Pemilihan Kota Pekanbaru)

Lanjutnya lagi, bahwa kawasan pertanian itu mayoritas dijaga oleh para mahasiswa aktif se-Perguruan Tinggi Kota Pekanbaru. “Subbhanallah, akhirnya usaha kami diridhoi oleh Allah SWT. Saya dan adik kandung saya Ibech, sudah lama membina keberadaan produk pertanian ini. Semoga bermanfaat bagi kita semua”  imbuhnya.

Pantauan jurnalis Kabar Daerah Riau – (riau.kabardaerah.com), pertemuan itu juga dihadiri oleh Tokoh Masyarakat Riau, seperti Sayed Abubakar Abdullah Assegaf, Tengku Zulmizan Assegaf, Eddy Mochammad Yatim, Hendri Munief, Nurzahedi alias Edi Tanjung dan Tokoh-Tokoh Lainnya.

Sampai berita ini diterbitkan, banyak hal yang telah disampaikan oleh Cawapres SSU melalui SUA, berkenaan dengan program-program pembangunan indonesia melalui Provinsi Riau, yang dimulai dari Kota Pekanbaru.

“InshaAllah, dengan hadirnya Cawapres Sandi alias SSU, Provinsi Riau semakin optimis dalam meraih kebangkitan atas pembangunan SDM maupun SDA. Mohon do’anya, semoga Masyarakat Riau semakin cerdas dalam memilih Pemimpinnya. Ayo kita bangun Riau mulai dari Kota Pekanbaru ini”  ajak SUA seraya mengakhiri pernyataan persnya.  (*)

Laporan : ELYUNUS
https://www.riau.kabardaerah.com

 

loading...