Beranda KEP. NATUNA Hamid Rizal Lantik 38 Pejabat Pemerintah Kabupaten Natuna

Hamid Rizal Lantik 38 Pejabat Pemerintah Kabupaten Natuna

202
BERBAGI

NATUNA,RiauKabarDaerah.com -Bupati Natuna Drs. Hj Abdul Hamid Rizal Msi. di dampingi Sekda Kabupaten Natuna, Kembali rotasi Kabinetnya, dari golongan esselon II, III dan IV. Bertempat di gedung serbaguna Sri Serindit, Ranai, Rabu (21/02/2018) pagi.

Dalam penyampaian Bupati Natuna Hamid Rizal, Adapun dalam perubahan jabatan tersebut, agar roda Pemerintahan Kabupaten Natuna semakin meningkat dalam menjalankan kinerjanya, dan bisa mencapai standart kerja yang baik.

“sebagai pejabat Negara harus siap di mutasi dalam pekerjaan, agar aparatur sipil negara (ASN) bisa mengukur smapai dimana hasil kinerjanya selama ini ” Kata Hamid

Pemerintah berharap para ASN mampu dalam menjalankan tugas yang sudah di berikan pemerintah agar perekonomian berjalan dengan baik.

Dalam rotasi pejabat tersebut Sebanyak 38 pejabat, yang terdiri dari jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP), jabatan administrator, jabatan pengawas dan jabatan fungsional auditor dilingkungan Pemdakab Natuna itu, dilantik serentak.

Beberapa Kepala Dinas atau esselon II yang dilantik yaitu Minwardi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu, kini diangkat menjadi Asisten III Pemerintahan

Agus Supardi, yang semula sebagai Kepala Dinas Perkim, dilantik menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu.

Selanjutnya Suherman, yang semula Kepala BPP, dilantik menjadi Kepala Disdikpora, menggantikan Marka DJ. Sementara Marka DJ sendiri dilantik menjadi Kepala BPP.

Selanjutnya Abdullah, yang semula sebagai Asisten III, kini dilantik menjadi staff ahli bidang pembangunan, ekonomi dan keuangan.

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Natuna nomor 26 tahun 2018, tanggal 20 Februari 2018, yang terdiri dari esselon II sebanyak 5 orang, esselon III sebanyak 6 orang dan eselon IV sebanyak 22 orang.

Selain itu berdasarkan SK Bupati nomor 27 tahun 2018, 4 orang ASN jabatan auditor dimutasi, serta 1 orang pejabat fungsional auditor dilingkungan Inspektorat Daerah Kabupaten Natuna.

“Tidak lupa pula kepada para pegawai negeri bekerja sesuai fungsionalnya, dan tidak ada bermalas-malasan,dengan mengikuti segala aturan yang sudah berlaku, pemerintahan akan berjalan dengan baik”tutup Hamid (*Oki Prantt)

loading...