Beranda KEP. NATUNA Laksanakan Kegiatan Donor Darah, Dalam Memperingati HUT Persit Kodim 0318

Laksanakan Kegiatan Donor Darah, Dalam Memperingati HUT Persit Kodim 0318

170
BERBAGI

NATUNA, RiauKabarDaerah.com- Memperingati Hut Persit ke 72, Kodim 0318 laksanakan kegiatan donor darah masal bekerja sama dengan PMI dan PMR SMKN 1 Bunguran Timur(SMK Kelautan dan Prikanan) Kabupaten Natuna, bertempat Aula SMK 1 Bunguran timur, kamis (01/03/18) pagi.

Dandim 0318/Natuna Lektol Inf. Yusuf Rizal, S.Sos dalam penyampaiannya, adapun mempringati HUT ke -72 Persit Kartika Chandra Kirana, dengan di adakan kegiatan Giat bhakti sosial donor darah, dan di laksanakan serentak di indonesia,

“Dengan tujuan, menambahkan ketersediaan donor darah di wilayah terluar khususnya Kabupaten Natuna ini, dengan diadakan kegiatan tersebut, semoga masyarakat bisa terbantu, dan mudah mendapatkan pertolongan dengan cepat” jelas Yusuf Rizal

Lanjut penjelasan Yusuf Rizal, Lewat kegiatan tersebut juga memenuhi ketersedian donor darah di PMI, agar masyrakat yang membutuhkan tidak susah lagi dalam pencairan.

Yusuf Aprizal mengucapkan Terimakasih kepada intansi terkait telah berpartisipasi dalam melangsungkan kegiatan donor darah tersebut.

Kegiatan tersebut mendapatkan pendonor 375 terdiri dari Kipan C, Kipan D, Kodim, Koramil, POM, PNS, Pelajar dan Masyarakat.Wakil Bupati Natuna Hj. Yuni Ngesti Suprapti menambahkan, semoga dengan di adakan kegiatan donor darah dalam memperingati HUT Persit ke 72 ini, dapat membantu masyarakat kita dalam membutuhkan donor darah.

“Tidak lupa pula, kepada kepala sekolah SMKN 1 Bunguran timur, yang telah menyediakan tempat untuk kegiatan baik ini,dan bisa menambahkan stock darah di RSUD, karna masih berkurangnya stock darah”ucap ngestiHadir dalam giat donor darah tersebut, anggota Kompi C 136/RK, Kompi D 136/RK beserta para Ibu Persit, PMI Kabupaten Natuna, Kepala Sekolah, para guru serta siswa siswi SMKN 1 Bunguran timur. (*Oki Ptantt)

loading...