Beranda HEADLINE RAKERNAS KD, Dihadiri Letjen (Purn) TNI Cornel Simbolon M.Sc

RAKERNAS KD, Dihadiri Letjen (Purn) TNI Cornel Simbolon M.Sc

72
BERBAGI

RIAU.KABARDAERAH.COM, JAKARTA — Tepat pukul 16.00 WIB, pada hari ini (7/11/2018) Letjen (Purn) TNI Cornel Simbolon M.Sc berkunjung ke Mess Pemprov Riau, Jalan Brigjen Katamso, Slipi – Jakarta Barat.

Ditemani istri terkasih, Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat itu langsung disambut Pemimpin Umum dan Jajaran Pemimpin Redaksi Kabar Daerah se-Indonesia.

“Kehadiran saya disini dalam rangka memenuhi undangan dari teman-teman semua. Tadi siang saya baru dari Riau, sesampainya di Bandara Soeta, saya dan istri langsung menuju kemari” tutur Purnawirawan TNI Angkatan Darat tersebut.

Terkait keinginannya maju sebagai Anggota DPR-RI dari Daerah Pemilihan Riau, Letjen Cornel langsung menunjukkan simpatiknya dengan persoalan keberadaan Minyak dan Gas yang ada di Riau.

Letjen Cornel Simbolon
Keterangan Foto : Letjen (Purn) TNI. Cornel Simbolon, M.Sc bersama Keluarga Besar Media Nasional Kabar Daerah. Terlihat Diskusi Apik Bersama Ir Budi Gunawan (Direktur Utama PT Kabar Daerah Indomedia) / Foto : Yunus Riau

“Ngak masuk dalam Logika saya, bila mendengar Masyarakat Riau antri dalam mendapatkan Minyak. Lho, benarkan ? Coba bayangkan, Riau itu sumber dari segala Minyak dan Gas. Diambil dari sana, kok malah Antri Pula” sesal mantan Danrem 043 Lampung itu.

Ditempat yang sama, pertemuan yang berlangsung di Lantai Dasar Mess Pemerintah Provinsi Riau itu membahas terkait dengan pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) Kabar Daerah (KD) tahun 2018.

Acara ini rutin kami selenggarakan setiap tahunnya. “Untuk diketahui Pak simbolon, bahwa Rakernas kali ini termasuk spesial bagi kami. Karena dihadiri langsung oleh salah seorang Petinggi Partai Politik, mantan Pangdam IV Diponegoro dan juga mantan Wakasad seperti bapak” cetus Ir Budi Gunawan, yang merupakan Pemimpin Umum Kabar Daerah.

Mengakhiri pertemuan itu, Keluarga Besar KD berfoto bersama Letjen Cornel Simbolon dan istri. (*)

Laporan : LARSHENYUNUS
https://www.riau.kabardaerah.com

 

loading...